Meskipun tidak ridho, saya buat juga tulisan seperti ini. Saya takut juga kena karma kalau tidak memenuhi permintaan ‘Tuhan’ yang satu itu. (Puas, puas, kamu wung?)

The rule is:
Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

1. Suasana hati
Saya bisa sedih banget suatu saat, lalu mendadak senang di detik berikut. Bisa sangat tegar dan mellow di menit yang sama. Bisa semangat 45, lalu down hingga level semangat=0. Saya bisa ketawa ngakak tapi nggak bisa nangis terisak-isak. Logika kadang bicara, tapi perasaan juga berkuasa. Rupanya kerja insulin dan adrenalin bisa bersamaan dalam tubuh saya. Endorphin pun bekerja tiba-tiba.

2. No party
Aslinya, saya males banget sama pesta. Kecuali nikahan kali ya. Pesta=ketemu banyak orang=banyak wewangian=berisik=bikin pusing.

3. Kemampuan Survive
Saya bertanggungjawab atas biaya kuliah dan living cost saya, termasuk juga adik saya yang nebeng saya di Bandung. Entah bagaimana saya bisa bertahan, dengan penghasilan nulis yang tidak seberapa. Bagaimana saya bisa bertahan? Tidakkah ini aneh Saudara-saudara? (Yang merasa saya utangin, ngacung aja, hehehe)

4. Teman-teman
Dalam bergaul, gambaran sikap seseorang—seringkali—datang dengan sendirinya walaupun saya tidak secara langsung menilai. Apakah ia seorang munafik, oportunis, kapitalis, pecun-dang, si tebar pesona, si nol kosong, si mulut besar, dsb. Mungkin ini sebabnya, saya tidak punya banyak teman dekat. Komunitas—yang kerjanya bergosip nggak jelas—jelas saja tidak menyukai keluguan saya. Hahaha

5. Percaya
Karena pengalaman masa lalu, sangat sulit bagi saya untuk percaya kepada seseorang. Manusia berbulu domba itu ada. Hidup pula. Apa, di sekitar saya? Kamu bukan? :-)

6. Keanehan terakhir adalah : saya mengumbar hal-hal aneh ini di Blog. Aku nggak ridho, wung :(

Gyahaha. Waktunya pembalasan. Sekarang, orang yang namanya tercantum di bawah ini wajib mengisi keanehan diri mereka:
1. Rendy Maulana. Wah Ren, lo masuk daftar nih. Gimana dunk?
2. Ikacintaradio. Rekan KP gw yang baru beli laptop. Cie, cie.
3. Okky. Yang baik banget.
4. Pak Kuncoro, penikmat kopi yang jatuhin gordin Telkom. Hahaha
5. Dimas Zakky. Mas, aku nggak tau mau masukin nama siapa lagi. Koq kepikiran elo ya?
6. Mas Firman Firdaus. Waktu itu nggak sempet cerita banyak. Biar saja dia yang cerita sendiri.