Waw! Bulan November ini berlalu sangat cepat ya. Sudah Jumat saja. Habis Jumat = Sabtu. Habis Sabtu = Minggu. Habis Minggu? Senin lagi! Habis Senin Minggu lagi, habis itu bulan baru : Desember. Habis Desember : Januari! Tahun Baru! 2008! Kita semakin tua. Hahaha.

Kalo dipikir-pikir, sebenarnya orang yang hidup itu sederhana saja ya. Cukup dijalanin aja. Dulu saya juga pernah nulis tentang ini disini.

Dan.. sekarang saya makin yakin, memang gak perlu teori atau rumus macem-macem buat orang yang mau hidup bahagia. Gak perlu muluk-muluk lah. Dipikirin malah buat stress. Stress? Masih seperti yang saya bilang dulu : setiap orang punya soundtrack of life sendiri. Pasang saja di Winamp, jadikan pembangkit youth electric–mu kalau butuh.

Nggak tau, kala rotasi bumi masih tetap sama atau nggak. Yang jelas, saya merasa waktu berjalan semakin cepat. Agenda beberapa minggu terakhir mengingatkan hal itu. Presentasi Kerja Praktek sudah lewat. Presentasi Template Lay Out Pabrik sudah lewat. Proposal Tugas Akhir sudah jadi. Sekarang sudah hari Jumat. Hari Jumat.. hari Jumat..

Habis Jumat = Sabtu. Habis Sabtu = Minggu. Habis Minggu? Senin lagi. Habis Senin Minggu lagi, habis itu Jumat lagi. Setiap hari ada kisahnya. Yuk, nikmatin hidup. Warna baru selalu ada. Dan kita bisa memilih, warna mana yang kita mau :)