Konayuki nee kokoro made shiroku somerareta nara
Futari no kodoku wo wake au koto ga dekita no kai


Ini petikan lagu Remioromen yang Konayuki. Kalau ditanya lagu apa yang saya sering putar akhir-akhir ini, ya ini dia. Sudah sejak lama ada di Crazy Echi D:\Nikmatin Idup\Playlist gue\ dan beberapa minggu terakhir jadi begitu inspiratif.

Konayuki—lagu yang menjadi salah satu insert song dalam 1 Liter of Tears /1 Litre no Namida ini—sebenarnya udah lama banget released. Tahun 2005 kalau nggak salah, dan menjadi salah satu lagu terbaik sepanjang tahun 2006.

Well, apa yang buat saya suka lagu ini? Videonya memang bagus. Unik dan berkarakter, tepatnya. Nggak salah deh kalau lagu ini jadi pemenang Best Pop Video MTV Video Music Awards Japan 2006.










Kalau saya bilang bahwa vokalis punya pengaruh besar dalam mendongkrak popularitas sebuah band, setujukah? Nah, sang vokalis Grup Musik beraliran J-Rock ini memang gue banget. Fujimaki Ryota, nama beliau, memang tampil sangat memukau.

Lagu ini secara simbolik menjadi sangat ‘laki-laki’ buat saya.
Jakunnya keliatan euy! Hi hi hi :D