Saya tidak mengetahui angka statistik pasti, berapa jumlah orang yang masih kecil nyali di dunia ini. Yang jelas, satu diantara mereka rupanya sedang senang mengganggu saya. Tanpa ingin diketahui identitasnya. Entahlah.

Tiga hari terakhir, penelepon dengan private number kerap memanggil. Setelah dijawab, dimatikan. Atau diam saja selama beberapa detik. Begitu selalu. Rekor panggilan kemarin malam, 33 kali dalam sehari. Dan ini sudah hari keempat.

Hei, Anda yang disana. Ayolah, Kawan. Jika merasa berurusan dengan saya, sila temui saya. Kita bicara. Kita selesaikan masalah, jika memang ada masalah. Sambil ngopi misalnya, itu lebih asik :) Semoga tujuannya baik, dan sebenarnya saya jauh lebih menghargai jika Anda kasih identitas. Tidak private number. Tidak anonymous. Itu nggak keren sama sekali. Untuk itu ada bahasa. Untuk itu anda punya nomor selular. Untuk itu anda punya nama. So? Saya tunggu ya :)