Kemudian week end ini ada 2 perhelatan besar yang akan saya hadiri : diskusi bareng Kompas bersama 9 orang bloggers lain (Jumat), dan walimahan teman saya Krisna Adyarini besoknya (Sabtu). Dua hari berurutan, beda kota. Jakarta- Bandung. Tapi bukan itu masalahnya.

Event Kompas rencananya diadakan Jumat sampai malam, setidaknya. Mungkin saya bakal datang ke nikahan Nana rada telat. Tapi bukan itu masalahnya.

Masalahnya adalah..saya harus menurunkan berat badan dalam jangka waktu 1.5 hari! (sampai Jumat). Menurut Anda, kamu, saudara sekalian, pembaca yang budiman, hal ini mungkin terlalu sepele. Terlalu saya dramatisir, sampai published di blog. Tapi, kenaikan berat 3 kg bagi saya berpengaruh signifikan terhadap performansi. Pipi yang dari sononya sudah bulat dan cembung seperti tanpa tulang rahang ini pun semakin bulat. Kayaknya, setiap kali naik berat 1 kg saja, semua langsung lari ke pipi.



Parahnya, olahraga yang sedang digeluti ternyata benar-benar membuat Endorphin semakin terpacu, dan secara linier juga meningkatkan aktivitas memasukkan makanan ke mulut secara eksponensial.

Ah, siul. Kenapa coklat di sebelah meja komputer begitu menarik perhatian dan tampak sangat yummy.

*Ngiler